Contoh Of Kiasan

Anda dapat menemukan contoh kiasan di hampir setiap bagian dari menulis. Baca artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang sindiran dan memahaminya dengan contoh-contoh.

Ketika seseorang menemukan kesulitan untuk memahami sesuatu, bagaimana Anda membuat mereka mengerti? Dengan menggunakan semacam contoh, atau perbandingan, kan? Ya, ini membuat lebih mudah bagi keduanya, orang menjelaskan dan orang yang penjelasan dimaksudkan untuk. Sama halnya dengan berbagai perangkat sastra yang digunakan dalam bahasa Inggris. Penyair dan penulis terus memanfaatkan angka yang berbeda dari pidato, untuk mendapatkan poin mereka di seluruh. Mereka melakukan ini untuk membuat tulisan mereka lebih efektif, dan menambah irama puitis untuk itu. Salah satu seperti sosok yang umum digunakan berbicara adalah 'sindiran'. Dalam artikel di bawah ini, Anda akan mengerti, dengan lebih dari satu contoh kiasan, apa sebenarnya itu dan bagaimana ia digunakan.



Apa adalah Kiasan?
Sebelum kita menunjukkan contoh kiasan dalam sastra dan lain-lain, mari kita memahami apa sebenarnya kiasan adalah, dan mengapa digunakan. Kemudian kita bisa melanjutkan ke contoh kiasan untuk anak-anak dan orang dewasa sama, untuk pemahaman yang lebih baik.

Kiasan: Sebuah kiasan adalah bahwa kiasan, dalam sebuah karya tertulis, yang mengutip sepotong kerja tertulis itu sendiri. referensi ini dibuat langsung ke tempat tertentu, orang, peristiwa, lain bahan tertulis atau bahkan sebuah karya seni. Dengan menggunakan lain karya sastra sebagai referensi, itu membuat mudah bagi pembaca untuk memahami dan juga menjadikan keadilan puitis yang diperlukan untuk pekerjaan saat ini, ke mana.

Contoh Kiasan
Anda dapat menemukan contoh kiasan di hampir setiap bagian dari menulis ada. Ini adalah salah satu elemen yang digunakan terbaik sastra untuk membenarkan situasi atau karakter, dengan membandingkannya dengan yang sudah ada atau tertulis tentang situasi atau karakter. Diberikan di bawah ini adalah beberapa contoh kiasan yang digunakan dalam hari ke hari pembacaan dan tulisan, dan juga dalam sastra klasik. Baca terus untuk memahami lebih baik.

"Saya tidak dilahirkan di palungan. Aku benar-benar lahir pada Krypton dan dikirim di sini oleh ayah saya, Jor-el, untuk menyelamatkan Planet Bumi." ~ Senator Barrack Obama, pidato di acara pengumpulan dana bagi badan amal Katolik, 16 Oktober 2008
Dalam pernyataan di atas, sangat jelas bahwa Barrack Obama adalah membuat referensi langsung ke sangat populer Superman, yang superhero yang diciptakan oleh DC Comics.

Dia biasa indah, tapi ia tahu bahwa ia dilarang buah.
Pernyataan di atas adalah contoh referensi terhadap Alkitab. Ini adalah sesuatu yang Anda akan menemukan sangat sering. Ada referensi langsung ke buah terlarang yang Eve tidak bisa menahan. Diberikan di bawah ini beberapa kalimat lain yang sebenarnya sindiran Alkitab. Dia mengubah halaman belakang rumahnya terlihat seperti Taman Eden.
Ini adalah kiasan lain untuk Alkitab, di mana Taman Eden telah digunakan sebagai dasar perbandingan.

"Saya melanggar aturan Nuh:. Memprediksi hujan tidak dihitung; bangunan bahtera tidak" ~ Warren Buffett Contoh lain dari kiasan Alkitab, di sini, Warren Buffet adalah mengutip ide Nuh dari Alkitab, mempersiapkan banjir besar yang tiba. Istrinya tumit Achilles-nya '.
Setiap referensi yang dibuat mitologi atau karakter mitologi atau peristiwa dianggap sebagai contoh sindiran mitologi. Misalnya, pernyataan yang diberikan di atas adalah referensi yang jelas untuk Achilles, dari Iliad karya Homer, dan bahwa hanya pendapatnya kelemahan dalam tumitnya.

"Ketika Raja Cophetua mencintai pembantu pengemis!" ~ Mercutio (Romeo dan Juliet)
Salah satu penulis paling terkenal, William Shakespeare, juga master dari sindiran. Pernyataan di atas, adalah contoh kiasan dalam Romeo dan Juliet (Act II, Tema I), salah satu drama yang paling populer. Ini adalah referensi untuk bagaimana Raja Cophetua (dipukul oleh panah Cupid) dan pembantu pengemis yang ia cintai adalah pasangan tidak mungkin. Ini membandingkan sepasang Romeo dan Juliet untuk Cophetua dan pembantu pengemis.

Contoh-contoh yang diberikan di atas adalah beberapa yang sangat sederhana dan dasar yang diberikan untuk memudahkan pemahaman Anda. Anda dapat menemukan berbagai contoh kiasan dalam puisi, juga, jika Anda lihat penyair seperti Robert Frost, Charles Lamb, Eleanor Wilner, dll Membuat contoh kiasan mungkin salah satu hal yang paling mudah untuk dilakukan, karena semua yang Anda butuhkan adalah sedikit kreativitas dan pengetahuan tentang di mana Anda dapat membuat referensi untuk apa. Karena jika Anda tidak tahu apa yang Anda maksud, Anda akan memiliki waktu yang sulit mengidentifikasi kiasan juga. Jadi, melakukan pekerjaan rumah Anda dan Anda akan menjadi ahli dalam mengidentifikasi dan datang dengan contoh kiasan sendiri.

Komentar