Home Remedy untuk Bronchitis

Arti dari bronkitis adalah peradangan pada selaput lendir yang melapisi saluran bronkial dalam paru-paru. Bronkitis mungkin tajam atau konstan. Dalam kasus konstan, penyakit ini dari periode panjang dan lebih serius.



Gejala bronkitis
Iritasi pada bronkus
Karena peradangan pada bronkus, jumlah besar dari lendir yang tersembunyi dan diusir sebagai dahak. dahak ini lembab, semi-cairan dan bahkan mungkin purulen.
Demam, Ketidakjelasan dalam bernapas, batuk
Beruang pasien demam, mengalami beberapa ketidakjelasan bernafas, dan memiliki batuk.
Suara serak, sakit di dada dan kehilangan nafsu makan
Indikasi lainnya adalah suara serak, nyeri di dada dan kehilangan nafsu makan.
Penyebab Bronchitis
Merokok
Penyebab penting dari bronkitis adalah merokok. merokok ekstrim mengiritasi saluran bronkial dan menurunkan resistensi mereka, sehingga mereka menjadi rentan terhadap kuman menghirup dari lingkungan.
Bekerja dalam hal lingkungan, menggunakan obat-obatan dan genetika
Penyebab lainnya adalah mata pencaharian atau operasional dalam suasana pengap, penggunaan obat-obatan untuk menahan penyakit sebelumnya, dan penyebab turun-temurun.
modifikasi cuaca
Perubahan cuaca dan suasana mempercepat awal penyakit.
Home remedies untuk Bronchitis
pengobatan bronkitis dengan Kunyit
Salah satu pengobatan rumah yang paling bermanfaat untuk bronkitis adalah penggunaan bubuk kunyit. Setengah sendok teh bubuk ini harus diambil setiap hari, dicampur dengan setengah gelas susu, dua atau tiga kali sehari. Ia melakukan besar ketika diambil pada waktu perut kosong. Salah satu pengobatan rumah yang baik untuk bronkitis.
pengobatan bronkitis dengan jahe
Salah satu obat yang lebih sukses untuk bronkitis adalah campuran yang terdiri dari setengah sendok teh masing-masing bubuk jahe, lada, dan cengkeh, tiga kali sehari. Ini mungkin menjilat dengan madu atau diambil sebagai campuran dengan teh. Campuran ketiga elemen ini juga memiliki karakter antipiretik dan sangat membantu dalam mengurangi demam terkait bronkitis. Hal ini juga menaikkan metabolisme pasien.
pengobatan bronkitis dengan Onion
Bawang telah digunakan sebagai obat untuk bronkitis selama berabad-abad. Mereka dikatakan memiliki karakteristik ekspektoran. Mereka larut dahak dan menghindari pembentukan lebih lanjut. Satu sendok teh jus bawang mentah, hal pertama di pagi hari, sangat berguna dalam kasus tersebut. Salah satu pengobatan rumah disukai untuk bronkitis
pengobatan bronkitis dengan Bayam
Lima puluh gram daun segar dari bayam dan 250 ml air harus dicampur dengan sedikit amonium klorida dan satu sendok teh madu. Campuran ini adalah ekspektoran membantu dalam pengobatan bronkitis. Salah satu pengobatan rumah yang efektif untuk bronkitis
pengobatan bronkitis via Biji wijen
Sebuah campuran satu sendok teh biji wijen, dicampur dengan satu sendok teh biji rami, sejumput garam biasa, dan satu sendok teh madu, dapat diberikan sekali pada malam hari dengan efek membantu dalam bronkitis. Setengah sendok teh biji kering ditumbuk sampai halus harus diberikan dicampur dengan dua sendok makan air, dua kali setiap hari. Bergantian, rebusan setengah sendok teh sama harus diambil dua kali setiap hari.
pengobatan bronkitis dengan Almond
Emulsi almond membantu dalam penyakit bronkial, termasuk bronchitis. Hal ini dibuat dengan membuat serbuk dari tujuh bagian yang paling penting dari almond dan pencampuran kernel bubuk dalam secangkir jus jeruk atau lemon. Campuran ini dapat diambil setiap hari pada malam hari. Salah satu pengobatan rumah terbaik untuk bronkitis
pengobatan bronkitis dengan Chicory
Sawi putih atau endive satu lagi rumah obat mujarab untuk bronkitis. Bubuk akar kering dari ramuan ini harus diberikan dalam dosis setengah sendok teh dicampur dengan satu sendok teh madu tiga kali sehari. Ini adalah ekspektoran sangat membantu dalam bronkitis kronis.
pengobatan bronkitis dengan biji rami
Sebuah tapal panas biji rami (alsi) harus berguna di bagian depan dan belakang dada. tapal ini dapat dilakukan dengan kombinasi dari satu cangkir atau enam belas sendok makan biji dengan jumlah air panas, cukup untuk mengubah mereka menjadi massa bertepung lembab. Ini kemudian harus diterapkan dengan hati-hati. Terpentin juga dapat memijat di atas dada. Salah satu pengobatan rumah yang aman dan efektif untuk bronkitis
diet bronkitis
Jus jeruk dan air
Pada bronkitis tajam, pasien harus berpuasa pada jus jeruk dan air sampai gejala runtuhnya akut. Setelah itu, ia harus menerima diet semua-buah selama dua atau tiga hari.
All-buah diet dan setelah itu diet seimbang
Dalam kasus bronkitis kronis, pasien dapat mulai dengan diet semua-buah selama lima sampai tujuh hari, mengambil tiga kali dalam satu hari dari buah-buahan berair segar dan setelah diet semua-buah, ia harus mengejar diet seimbang dengan penekanan pada biji, kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran mentah, dan buah-buahan segar. Untuk minuman, air lemon tanpa gula, atau dingin / air sederhana panas dapat diambil.
perawatan Bronchitis lainnya
Hot Epsom garam mandi
Sebuah panas Epsom garam mandi setiap malam atau setiap malam lainnya adalah berharga selama tahap akut serangan. Mandi ini dibuat dengan melarutkan 1 & frac12; kg Epsom garam di 60 liter air memiliki kehangatan 37,8 "C. Pasien harus tetap tenggelam dalam bak mandi selama sekitar 20-25 menit ..
aplikasi handuk panas di dada bagian atas dikejar oleh handuk dingin
Hot handuk memeras dan diaplikasikan di atas dada bagian atas adalah koperasi di kedua bronkitis kronis dan akut. Setelah menerapkan tiga handuk panas pada gilirannya selama dua atau tiga menit masing-masing, kita harus selamanya menyelesaikan dengan handuk dingin. Sebuah kompres dingin dapat diterapkan pada dada bagian atas beberapa kali sehari dalam keadaan akut. Prosedur ini adalah untuk memeras beberapa hal linen dalam air dingin, bungkus dua atau tiga kali mengelilingi bagian yang sakit dan menutupinya dengan kain flanel. pak bisa tinggal selama sekitar satu jam pada suatu waktu.
Udara segar dan gerakan luar ruangan
udara segar dan olahraga luar ruangan juga diperlukan untuk pengobatan bronkitis. Pasien dianjurkan untuk berjalan-jalan pagi setiap hari.
kriyas yoga
Dia juga harus melakukan kriyas yoga (cleansing latihan) seperti jalneti dan vamandhauti, dan asana yoga (posisi tubuh) seperti ekpaduttanasana, yogamudra, Bhujangasana, shalabhasana, padmasana, dan Shavasana. pranayamas mudah (prosedur nafas-hoiding) seperti kapalbhati, anuloma-Viloma, ujjai, dan bhramari juga akan membantu.

Komentar