Jual Blazer Pria Untung - Movember Dan Cara Ini Akan Effect Anda

Ada alasan yang baik di balik ini karena mereka mencoba untuk meningkatkan kesadaran dan uang untuk kanker prostat dan bentuk lain dari penyakit ini. Movember berkembang menjadi sebuah badan amal yang memiliki sudah cara jual blazer pria siap jutaan dibesarkan dalam keberadaan singkat dan itu adalah sesuatu yang pasti Anda harus masuk ke.

Asal-usul tanggal amal ini kembali ke 1999 ketika saluran berita Australia menampilkan sekelompok orang yang tumbuh kumis selama November. Sekelompok 80 orang telah memutuskan satu malam di sebuah pub bahwa mereka akan tumbuh rambut wajah mereka untuk membantu mengumpulkan uang.


Jual Blazer Pria Model Baru Paling Untung 

Meskipun mereka mengumpulkan uang untuk penyebab yang sama sekali berbeda sebagai tujuan mereka adalah untuk mengumpulkan uang untuk RSPCA di Australia. Untuk mengumpulkan uang yang mereka ingin mereka menjual jual blazer pria dan t-shirt dengan slogan pada mereka yang "Raising kumis untuk kumis." amal ini jelas jauh dari makna saat ini untuk Movember meskipun asal jangan berbohong dengan kelompok orang-orang yang masih mengumpulkan uang sampai saat ini. Jual Blazer Pria 

5 tahun setelah ide asli dari Movember kelompok sama sekali tidak berhubungan di Melbourne, Australia datang dengan ide saat Movember mana mereka mengumpulkan uang untuk kanker prostat. Sebagai acara kecil mereka mengembangkan mereka menjadi dikenal sebagai dasar Movember yang masih ada sampai saat ini. Sejak dirilis mereka telah mengangkat lebih dari $ 175 Juta (& pound; 108 Juta) sebagai ide mereka telah menyebar ke sebagian besar negara di seluruh dunia.

Untuk mengambil bagian dalam Movember Anda harus mengikuti aturan mereka seperti yang mereka lakukan pastikan bahwa Anda memiliki kumis yang hanya tumbuh pada bulan November. Aturan pertama adalah bahwa Anda harus mulai ual blazer pria paling untung Movember dengan wajah bersih dan dicukur sehingga Anda siap untuk bulan depan dan sejak saat itu Anda harus tumbuh dan laki-laki berkumis Anda untuk tetap dalam kondisi bersih. Rambut kumis Anda tidak dapat bertemu dengan bekas cukuran Anda karena hal ini akan dianggap jenggot dan kumis Anda juga harus tidak bersentuhan dengan rambut di dagu Anda karena hal ini akan diakui sebagai jenggot kambing.

Kedua hal ini akan dianggap sebagai kegagalan bagi usaha Movember. aturan akhir mereka lebih dari hal yang baru sebagai Movember mengharuskan setiap peserta untuk melakukan sendiri sebagai pria benar negara. Ini akan jual blazer pria membantu Movember Anda menjadi sukses sehingga Anda dapat meningkatkan uang sebanyak yang Anda bisa untuk penyebab besar ini.

amal telah memiliki banyak mitra terkenal yang semua telah melakukan sedikit mereka untuk membantu membuat Movember terkenal dan sukses. Salah satu metode dukungan alternatif yang lebih adalah dari maskapai penerbangan Qantas yang memutuskan untuk melukis kumis pada salah satu pesawat mereka jual blazer pria serta nama amal dan pesawat ini digunakan secara teratur berarti kumis bermotor telah dilihat oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Lebih banyak dukungan datang dari Google Chrome yang bermitra diri dengan Movember untuk membuat video yang dihasilkan 1,1 Juta pandangan dan ini menampilkan banyak wajah terkenal mendukung penyebabnya. Terkenal wajah untuk mendukung Movember meliputi: Justin Beiber, Joe Jonas, Foster the People, Snoop Dog, Jenson Button dan banyak lainnya menghadapi pusat perhatian.

Anda harus melihat terlibat dalam Movember langsung karena Anda dapat membantu mengumpulkan uang untuk amal dan Anda juga dapat menyebarkan firman Movember. Bahkan jika Anda adalah perempuan Anda dapat melakukan sedikit Anda untuk amal ini dengan mengenakan sesuatu seperti kumis palsu atau beanie jual blazer pria  jenggot sehingga Anda dapat memamerkan rambut wajah Anda apakah itu nyata atau tidak. Pada akhir hari itu adalah tentang mendukung amal.

Komentar