Providence Dan Piper Glen Country Klub Of Nc

Pada artikel ini, kita akan melihat pada tidak satu, tapi dua klub terbaik negara Charlotte. Ini diatur dalam sepuluh menit berkendara dari satu sama lain, dan mereka berada di sisi selatan Charlotte, NC. Klub-klub negara kita akan mengeksplorasi adalah Providence Country Club, dan The Piper Glen Country Club. Kami akan memulai dengan Providence Country Club.



Providence Country Club dimulai pada tahun 1989. Hal ini terkenal yard luas dan sifat megah. The Providence Negara Clubhouse adalah struktur grand gaya Georgia, menawarkan ruang konferensi pribadi, Carolina Ballroom, ruang makan, ruang duduk, pusat kebugaran dan Toko Pro untuk Tennis dan Golf fanatik. Ini adalah sebuah organisasi yang sangat dinamis dengan bantuan pro dan klinik tersedia untuk golf, tenis dan renang-mengajar atlet pemula untuk olahragawan yang sangat terampil.

keanggotaan klub termasuk Dan Maples golf 18 hole golf, lapangan tenis 12 tanah liat, dan tiga kolam renang: kolam 10 jalur renang kompetisi mengesankan; Junior Olimpiade kolam renang dan kolam rendam. Dekatnya, Turn berguna House Grill menawarkan berbagai makanan dan makanan ringan. pemilik properti tidak dipaksa untuk menjadi bagian dari Providence Country Club, namun mereka yang tidak, tetap membayar biaya HOA sekitar $ 450 per tahun. pertemuan sosial di dalam lingkungan mencakup hal-hal seperti 4 dari Fireworks Juli; Musik di Lawn, bersama dengan berbagai olahraga berorientasi kamp dan pihak kolam renang.

rumah tangga Providence Country Club dapat ditemukan dalam pilihan model dan harga. Ada campuran rumah keluarga tunggal, rumah semi-kustom dan rumah adat di lingkungan dengan harga yang bervariasi dari $ 400.000 menjadi $ 1M.

Sebagai perbandingan, Anda akan menemukan beberapa rumah ilahi seluruh Piper Glen Country Club. rumah adat cantik terpahat menjadi medan bergulir. Ini adalah rumah bagi TPC di Piper Glen. Megah 35.000 persegi ft clubhouse duduk tinggi pada salah satu dari banyak lereng bukit yang menghadap ke lapangan dan danau. Club house memiliki kedua ruang makan santai dan baik-baik saja, selain serbaguna dan ruang pertemuan eksklusif. Layanan kamar ganti penuh bersama dengan penyimpanan klub tersedia di lokasi. Plus, ia memiliki pemenang penghargaan Golf Shop. Piper Glen memiliki delapan lapangan tenis tanah liat dinyalakan, dan kolam renang SMP Olimpiade berukuran.

Rumah-rumah berukuran real memberikan rekaman persegi rata-rata 4500-5500 dan harga rata-rata $ 1,5 juta. Berbagai rumah ini terasa berbeda dengan ruang tamu rata-rata antara 3.000 sampai 9.000 sq. Ft dan harga naik hanya di bawah $ 4 Juta.

Jika ini lebih "rumah" dari yang Anda ingin menangani, tapi Anda menyukai pendekatan country club untuk hidup ditampilkan di sini, kemudian, dengan segala cara, kita lihat masyarakat saku ini dapat ditemukan dalam Piper Glen:

• Kesembilan di Piper Glen menyediakan tiga townhomes tingkat penuh dengan gaya, beberapa melihat dari atas hijau dan clubhouse. Pengukuran untuk townhouse di sini akan rata-rata antara tahun 2000 dan 2400 sq ft dan harga sekitar $ 300K.

• Greenhurst di Piper Glen memberikan bata satu rumah tingkat penuh dengan ruang tamu dipanaskan rata-rata 1.200-1.500 kaki persegi; dengan harga yang berkisar dari $ 200K ke $ 250K. Rumah-pemilik iuran asosiasi di daerah ini meliputi sampah, air / selokan, asuransi, rumput dan lansekap pemeliharaan, pemeliharaan area umum masyarakat, kolam renang, clubhouse, ditambah ruang latihan. Ini adalah masyarakat yang terjaga keamanannya dengan 24/7 layanan keamanan.

• Rumah Carriage di Keswick di Piper Glen memiliki townhouse menarik dengan ruang tamu rata-rata dipanaskan adalah antara 3,000-4,500 kaki persegi dengan harga yang akan bervariasi dari $ 350K- $ 450K; berdekatan The Shoppes at Piper Glen. Ini hampir tidak pernah tersedia untuk dijual.

• The Greens at Piper Glen menyediakan rumah berkualitas tinggi di banyak ramping dan bergaya, dengan, perawatan kebun termasuk memotong rumput, yang diberikan oleh HOA. ruang hidup sehat Anda adalah antara 3000 dan 4000 sq. ft, banyak dengan suite master pada tingkat utama. harga rumah akan menutupi apa pun dari $ 400.000 sampai $ 600.000. Ini juga merupakan masyarakat yang terjaga keamanannya aman dalam Piper Glen.

daerah di Charlotte selatan ini memiliki lebih belanja maka Anda bisa bayangkan. Anda akan memiliki akses ke beberapa pusat perbelanjaan menampilkan toko seperti Target, restoran yang fantastis, kafe olahraga, pusat kebugaran, lembaga keuangan, pedagang, film dll

Ada juga sejumlah lapangan golf lainnya di daerah, yang kita akan menyoroti sepanjang jalan. Charlotte NC adalah wilayah golf karena cuaca baik sehingga sering memiliki bersama dengan medan yang indah.

Komentar