Merawat Anggota Keluarga di Tahun-tahun mereka

Meskipun merawat penuaan anggota keluarga selama tahun emas mereka dapat menjadi pengalaman yang sangat berharga, itu juga bisa sangat melelahkan. Hal ini terutama berlaku ketika datang untuk mengelola keuangan pribadi dan memastikan kesehatan keuangan Anda sendiri. Sebagai orang dewasa senior yang menjadi semakin tergantung, banyak perawat keluarga terpaksa mengambil daun diperpanjang dari pekerjaan mereka. Menurut MetLife, biaya pengasuhan Amerika yang bekerja hampir $ 3 triliun kehilangan upah. Berikut beberapa strategi untuk membangun sebuah rencana untuk sukses baik sebagai pengasuh dan dalam sendiri, kehidupan pribadi Anda.



Jangan Takut Untuk Jelajahi Manfaat Umum
Ada sejumlah layanan gratis dan murah yang dapat membantu pengasuh keluarga dengan tugas-tugas perawatan memberikan yang sedang berlangsung. Mengambil keuntungan dari sumber daya ini awal sering akan menyebabkan stabilitas keuangan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang, ketika kebutuhan senior yang lebih mendesak muncul. Nasional Asosiasi Agen Area pada Aging menawarkan daftar komprehensif sumber daya publik untuk senior berdasarkan lokasi geografis.

Pertimbangkan Keuntungan Home Care Services
Daripada mengorbankan pekerjaan Anda atau menempatkan karir Anda ditahan, mempertimbangkan manfaat dari bekerja dengan perusahaan perawatan rumah dan layanan perawatan tangguh. Hal-hal ini dapat membuat mempertahankan pekerjaan penuh atau paruh waktu layak, meskipun komitmen Anda untuk merawat orang yang dicintai. Ketika mempertimbangkan biaya dukungan pihak ketiga ini, pastikan untuk memperhitungkan upah terjawab dan kehilangan peluang profesional yang mungkin Anda hadapi jika memilih untuk pergi sendiri.

Ambil Langkah untuk Jauhkan Senior Anda Loved Satu Aktif
Menjaga senior aktif adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dan meningkatkan umur panjang. Hal ini juga membatasi kemungkinan orang dewasa penuaan menjadi sepenuhnya tergantung sebagai hasil dari penurunan memori dan fungsi kognitif. Usia yang mempertahankan gaya hidup senior yang seimbang dan aktif di California, Oregon, Washington atau di tempat lain, cenderung usia pada tingkat yang jauh lebih cepat daripada mereka yang tidak. Dengan demikian, strategi terbaik untuk membatasi Anda tugas pengasuh adalah untuk membuat jadwal yang sehat dan seimbang untuk relatif tua Anda yang kaya dengan kegiatan yang menantang dan menarik. Jadwal ini dapat mencakup menari atau kelas aerobik di pusat senior yang lokal, partisipasi dalam program relawan di sebuah bank makanan masyarakat atau keterlibatan dalam klub buku dan klub merajut antara lain.

Perilaku Jangka Panjang Perencanaan Awal Pada
Usia yang menangani tugas sering menakutkan perencanaan jangka panjang awal, sering memiliki kata terbesar dalam bagaimana tahap selanjutnya dari kehidupan mereka berubah. Sayangnya, terlalu banyak orang menunggu sampai mereka sudah menghadapi, penyakit degeneratif yang berkaitan dengan usia seperti Parkinson atau Alzheimer sebelum meletakkan keinginan mereka secara tertulis. Dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Genworth Financial, 90 persen dari peserta survei mengatakan bahwa mereka belum membahas kebutuhan perawatan jangka panjang mereka dengan pasangan, anak-anak dewasa mereka atau anggota keluarga lainnya. Jika mobilitas, memori, atau kognisi menjalani setiap penurunan yang signifikan sebelum rencana ini selesai, banyak keputusan hukum, keuangan dan medis yang paling penting harus ditangani oleh negara. Menurut Administrasi on Aging, hampir 70 persen dari semua orang perlu khusus, perawatan jangka panjang di beberapa titik dalam hidup mereka. Dengan demikian, selain wasiat hidup dan Surat Kuasa, penuaan dewasa harus juga jelas rencana keuangan yang rinci bagaimana biaya layanan ini akan dibayar.

Dengan perencanaan rajin, Anda dapat menikmati lebih banyak waktu dengan Anda orang tua kekasih saat mengalami stres keuangan jauh lebih sedikit. Bahkan yang terbaik dari niat tidak akan menjamin kesuksesan dalam peran baru Anda sebagai pengasuh keluarga. Hanya rencana keuangan yang solid mampu memastikan bahwa hal mengalir lancar selama bertahun-tahun dan seluruh banyak tantangan yang ini membawa.

Komentar