Jualan Blazer Pria Asli Korea - Bagaimana Anda Mulai Mall Berjalan?

Mall Berjalan adalah cara yang sehat untuk bertemu teman baru Anda, menurunkan berat badan dan bersenang-senang. Ini bukan hanya berjalan-jalan, itu sebuah pertemuan sosial. Ini Jualan Blazer Pria Asli Korea bukan hanya latihan yang baik, itu adalah upaya kelompok. Anda dapat memulai Mall Berjalan, juga!


Jualan Blazer Pria Asli Korea

Mengapa Mall Berjalan?
Dengan Mall Jalan, Anda bisa melihat teman-teman baru Anda. Berjalan adalah latihan yang sehat dan Anda mungkin kehilangan berat badan. Mall Berjalan adalah baik untuk segala usia. Anda bahkan bisa mencari Jualan Blazer Pria Asli Korea tahu, apa yang dijual.

Apa yang Anda Butuhkan Untuk Mall Berjalan?
Anda memerlukan berikut untuk Mall Kaki:
1. Satu set yang baik berjalan sepatu dan sepatu kets. Pastikan bahwa Anda merasa nyaman dengan sepatu Anda berjalan. Anda mungkin memakai mereka selama satu sampai dua jam, setiap hari. Jual Blazer Pria

2. pakaian yang nyaman termasuk celana pendek atau celana dan t-shirt atau kemeja lengan panjang. Berpakaian untuk di mana Anda Jualan Blazer Pria Asli Korea Online akan berjalan. Anda ingin mengenakan sesuatu yang baik, ketika Anda pergi untuk melihat teman-teman baru Anda.

Apa Lain Harus Anda Beli?
Untuk Mall Jalan, Anda juga bisa mendapatkan:
1. Sunglasses, jika mal sangat cerah. Sunglasses akan melindungi mata Anda dari lampu yang berbeda.

2. Air Botol. Anda akan mendapatkan haus selama tiga puluh menit berjalan kaki. Anda akan membutuhkan botol air selama panjang, musim panas.

3. Fanny Pack. Anda bisa memegang pena dan pensil, sebuah buku kecil dan sebuah tas kecil. Anda dapat menyimpan uang Jualan Blazer Pria Asli Korea di dompet untuk makanan setelah berjalan dan membuat panggilan telepon.

Ketika Apakah Paling Diinginkan Time For A Mall Walk?
Waktu yang tepat untuk Mall Walk ketika mal tidak sibuk. Awal pagi yang sempurna untuk latihan yang baik, tujuh hari seminggu. Anda dapat mencoba untuk menyelesaikan mal berjalan dengan 10:00.

Setiap mal berbeda. Sejumlah mal besar Anda sibuk sepanjang hari. Anda mungkin perlu untuk menjadwalkan berjalan Anda - Senin sampai Jumat, 01:00-03:00. Kebanyakan mal tidak sibuk di sore hari.

Apakah Mall Anda Sertakan Walkers?
Untuk mengetahui, jika Anda memiliki Berjalan kelompok Mall di mal lokal Anda, Anda dapat:
1. Memanggil mal langsung. Mereka akan membiarkan Anda tahu. Jika kelompok ada, mereka akan memberikan Anda jumlah orang untuk menghubungi.

2. Lihat taman lokal dan pemberitahuan untuk setiap acara berjalan terorganisir.

Berapa Lama Haruskah Mall Jalan Be?
Anda berjalan perubahan, tergantung pada apa tujuan Anda. latihan besar ini meliputi:

1. Cepat Walk: Tiga puluh menit selama enam sampai tujuh hari dalam seminggu, dan

2. Run - Walk: menit Sixty, setiap hari. Dengan menjalankan-jalan, Anda sedang mengembangkan otot. Tubuh Anda membutuhkan satu hari istirahat bagi otot Anda untuk mengembangkan.

Bagaimana Might Anda Warm-Up Untuk Sebuah Mall Walk?
Anda mungkin hangat-up untuk latihan menguntungkan di mall berjalan untuk menurunkan berat badan. Melakukan jalan-jalan mantap selama lima sampai tujuh menit. Ini akan mengendurkan otot-otot Jualan Blazer Pria Asli Korea Anda untuk berjalan-jalan, sementara Anda mengunjungi teman-teman baru.

Bagaimana Anda Bisa Cool Down?
Setelah Anda Mall Walk, Anda perlu untuk mendinginkan. Anda mungkin peregangan. Bersandar di dinding dan meregangkan masing-masing kaki selama sepuluh sampai lima belas detik. Peregangan akan mencegah kejang otot.

Apa Reward The?
Setelah Mall Walk, kelompok umum mengumpulkan di food court. Ada banyak pilihan yang tidak sehat; tapi, ada juga beberapa pilihan yang baik. Anda dapat memilih dari pilihan yang baik berikut untuk menurunkan Jualan Blazer Pria Asli Korea berat badan:
- salad
- Kecil ayam panggang sandwich
- Ayam taco

Periksa menu untuk melihat apa yang dapat Anda makan.
Kamu bisa melakukannya!
Mall Berjalan adalah menyenangkan! Anda bisa bertemu teman-teman baru, mendapatkan latihan yang baik dan menurunkan berat badan. Setelah itu, Anda dapat bertemu di food court untuk makan siang. Mall Jualan Blazer Pria Asli Korea Berjalan adalah besar bagi siapa saja pada usia berapa pun.

Komentar