Jual Blazer Pria Murah Promo | Cara Memiliki Boy Bayi - Metode

Bermimpi memiliki anak laki-laki? laboratorium hi-tech menyediakan layanan untuk memilih jenis kelamin bayi hari ini, namun dengan harga yang sangat tinggi. Beberapa prosedur ini dapat biaya ribuan dolar, dengan tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan anak laki-laki. Jual Blazer Pria Murah Promo Tapi bagaimana jika ada metode seleksi gender alam yang diajarkan cara untuk hamil bayi laki-laki? Bagaimana jika Anda bisa memilih jenis kelamin bayi dari rumah, tanpa dokter, obat, ilmu pengetahuan atau sihir voodoo?


Jual Blazer Pria Murah Promo

Menentukan jenis kelamin bayi pra-konsepsi telah sesuatu orang telah berusaha sejak awal waktu. Di masa lalu, teknik untuk mencapai memilih laki-laki atau perempuan anak melibatkan banyak dugaan, beberapa istri cerita lama, dan mungkin sedikit ilmu. Ada Jual Blazer Pria Murah Promo makanan untuk hamil anak laki-laki, posisi untuk hamil seorang gadis, latihan harus dilakukan dan ramuan minum. Benar atau salah, metode ini sulit untuk membuktikan efektif ... atau bahkan tidak efektif. Dalam keadaan normal Anda memiliki kesempatan 50/50 memproduksi jenis kelamin yang diinginkan, jadi kecuali Anda metodologi yang sama diikuti dan data yang dikumpulkan selama periode waktu yang lebih lama - tidak hanya ada cara untuk mengetahui jenis kelamin yang teknik kehamilan pilihan bekerja terbaik. Sampai sekarang. Blazer Pria Murah 

 Tips dan trik di bawah ini akan mengajarkan Anda bagaimana untuk memiliki bayi laki-laki. Mereka sudah berkumpul dan disusun bersama-sama menggunakan penelitian hati-hati diplot selama bertahun-tahun. Dengan hanya beberapa modifikasi diet, olahraga, dan Jual Blazer Pria Murah Promo rutinitas seksual, Anda dapat menentukan jenis kelamin bayi setiap kali, setiap kali. Berikut adalah beberapa teknik yang Anda harus menggunakan untuk memiliki anak yang selalu Anda inginkan:

 perjalanan sperma laki-laki (y-sperma) lebih cepat dari sperma wanita (x-sperma): Salah satu yang yang telah terbukti luar bayangan keraguan - * Metode Shettles. Ini juga telah mencatat bahwa x-chromosomed sperma mati lebih cepat dari yang perempuan, yang hidup lebih lama dan cenderung memiliki lebih banyak daya tahan. Mengambil ini Jual Blazer Pria Murah Promo ke account, semakin pendek jarak yang perlu ditempuh untuk mencapai sel telur - yang jauh lebih besar kemungkinan Anda memiliki anak laki-laki. Sebagai jarak mendapat lanjut, peluang Anda untuk hamil seorang gadis yang sangat meningkat.

 Dimana hal ini semua berlaku dalam cara untuk memiliki bayi laki-laki? Jawabannya sederhana: semakin dekat Anda melakukan hubungan intim dengan tanggal ovulasi yang tepat Anda, semakin baik kesempatan Anda memiliki anak laki-laki. Cobalah untuk merencanakan sebanyak seks mungkin pada atau sekitar tanggal ovulasi (biasanya 1 Jual Blazer Pria Murah Promo hari sebelum atau sesudah). Teknik Shettles menganjurkan hubungan seks sedini 24 jam sebelum ovulasi hingga dan termasuk tidak lebih dari 12 jam terakhir waktu diprediksi Anda berovulasi dalam rangka untuk lebih meningkatkan peluang Anda untuk hamil anak laki-laki.

 * Makanan untuk Hamil Boy - Pisang! makanan asin, produk susu, dan pisang semua mengatakan untuk membantu upaya pilihan boy gender. Makan lebih banyak kalori dari biasanya bisa melakukannya juga, dan itu sudah menunjukkan bahwa wanita yang mendapatkan pasokan penuh dari semua nutrisi yang dibutuhkan cenderung membuat bayi lebih laki-laki. Pastikan untuk mengambil vitamin prenatal yang terbaik.

 * Kafein - Tepat sebelum hubungan intim, pasangan laki-laki harus minum 1 sampai 2 cangkir kopi berkafein atau minuman yang sama. Hal ini memberikan dorongan supercharged dengan sudah cepat x-sperma, meningkatkan peluang untuk konsepsi disukai laki-laki.

 * Sesuaikan Tingkat pH Anda - Pastikan Anda memiliki tingkat pH yang tepat dalam saluran reproduksi Anda adalah salah satu cara yang paling penting untuk memilih jenis kelamin bayi. PH asam Jual Blazer Pria Murah Promo akan cenderung untuk menghancurkan sperma, dengan x-sperma sekarat off lebih cepat (ingat - mereka lebih cepat tetapi tidak lebih kuat dari y-sperma!). Hal ini membuat kondisi yang tidak diinginkan dari tingkat yang lebih tinggi dari y-sperma dalam air mani pria. Jadi, ketika mencoba untuk hamil bayi laki-laki, pastikan Anda mempromosikan lingkungan alkalin dengan tidak makan banyak makanan pedas atau asam.

 * Boxers atau celana? - Jika Anda mencari untuk membuat anak bukannya anak perempuan, Anda terbaik adalah celana boxer. Lebih lanjut dari tubuh testis diperbolehkan untuk menggantung, semakin diatur suhu air mani pria. Menjaga mereka dalam dekat dengan tubuh, seperti dalam kasus celana, dan banyak sperma akan mati dari tingkat suhu yang lebih tinggi. Dan karena sperma laki-laki mati lebih cepat dari sperma wanita, ini sakit kesempatan Anda memiliki anak laki-laki.

 * Positioning Seksual - Sekali lagi, kecepatan x individu dan y sperma memainkan faktor di sini. Semakin dekat laki-laki yang dapat deposit semen dengan leher rahim wanita, semakin baik kemungkinan x-sperma mencapai sel telur pertama. Oleh karena itu, memilih posisi untuk hamil anak laki-laki saat berhubungan intim yang memungkinkan untuk penetrasi Jual Blazer Pria Murah Promo terdalam mungkin. Sudah disarankan bahwa 'doggie-style' posisi adalah salah satu cara terbaik untuk mencapai hal ini.

 * Orgasme Selama Seks - Sudah terbukti bahwa jika pasangan wanita menyelesaikan orgasme saat berhubungan seks, dua hal terjadi: satu, kontraksi membantu memindahkan sperma ke atas dan ke serviks. Dua, endorfin dilepaskan ke dalam tubuh saat orgasme menciptakan Jual Blazer Pria Murah Promo lingkungan yang lebih alkalin, yang sudah kita tahu adalah lebih baik bagi sperma laki-laki. Ketika mencoba untuk anak laki-laki, ingatlah ini!

Komentar