Jika Anda Bisa Melakukannya, Apakah Anda?

Kebanyakan orang akan cepat menjawab pertanyaan ini dengan YA, ketika tindakan mereka berteriak NO! Ada ratusan peluang kewirausahaan di luar sana di internet di mana Anda bisa menjadi jutawan, tetapi ada sangat sedikit orang yang melompat untuk mengejar mereka. Mengapa demikian? Apakah karena Anda benar-benar percaya bahwa semua peluang bisnis ini adalah penipuan?

Jika ini benar, bagaimana mungkin bahwa ratusan pengusaha membuat enam sampai tujuh angka pendapatan menggunakan kesempatan yang sama yang Anda akan disajikan dengan? Saya akan menyarankan bahwa Anda penelitian kesempatan. Plug kesempatan ke Google / Yahoo dan praktek due diligence dalam mendapatkan pertanyaan Anda dijawab serta mengurangi pikiran Anda. 


Jika Anda ingin membuka waralaba atau bentuk lain dari bisnis, Anda harus melakukan hal yang sama. Satu-satunya perbedaan dalam membuka franchise atau bentuk lain dari bisnis adalah bahwa hal itu akan dikenakan biaya lebih banyak dari $ 5.000,00 untuk memulai. Apakah karena Anda membaca sesuatu oleh seseorang yang menyatakan bahwa peluang ini adalah penipuan?

Jika Anda khawatir tentang hal ini, maka Anda tidak perlu menjadi. Orang atau orang membuat komentar ini mungkin gagal pada membuat pekerjaan bisnis mereka. Jadi, mereka merasa lebih baik tentang gagal ketika mereka bisa menyalahkan kesempatan. Anda ingin diingat bahwa jenis komentar pendapat dan tidak memiliki dampak pada apakah Anda akan berhasil atau tidak. Juga, Anda hanya akan mendapatkan apa yang Anda masukkan ke dalam bisnis Anda. Jika Anda mendekati bisnis Anda negatif, Anda akan mendapatkan hasil negatif. Jika Anda mendekati bisnis Anda positif, Anda akan mendapatkan hasil yang positif. Apakah karena Anda takut apa yang teman-teman Anda, keluarga atau pasangan mungkin mengatakan tentang kesempatan?

Jika ini adalah kekhawatiran Anda kemudian membuktikan bahwa mereka salah. Saya tahu bahwa ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, dan saya juga tahu bahwa sangat sulit untuk mengejar bisnis tanpa dukungan. Tapi, saya akan memberitahu Anda bahwa ketika Anda mengejar impian Anda, dan ketika 

Anda berhasil dan keluar di atas, teman, keluarga dan pasangan semua akan menjadi bagian dari tim Anda atau bahkan lebih baik, downline Anda. Bagi kebanyakan orang, melihat adalah percaya dan Anda tidak akan mendapatkan dukungan apapun sampai Anda menunjukkan kepada mereka bahwa Anda telah berhasil. Atau, mungkinkah bahwa tidak ada cara Anda bisa melihat diri Anda sebagai seorang jutawan?

Percaya atau tidak, ini adalah alasan terbesar mengapa kita sebagai orang menghindar dari peluang bisnis ini. Kami don & rsquo; t percaya bahwa ini bisa terjadi pada kita, atau kita berpikir bahwa itu harus menjadi banyak kerja keras dan bahwa tidak ada cara kita bisa melakukannya. Yah, aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa itu pasti terjadi pada kita. Saya pada konferensi harian panggilan dengan jutawan sebenarnya yang dulunya orang-orang seperti Anda dan saya. Mereka diinstal kolam renang, bekerja sebagai buruh bangunan, atau bahkan sebagai Home Depot pengawas / manajer. 

Orang-orang ini membuat rata-rata $ 50,000.00 pendapatan tahunan. Satu-satunya perbedaan antara mereka dan kami adalah bahwa mereka mengejar impian mereka. Mereka bosan dengan & ldquo; Rat Race & rdquo; dan memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Jadi, jika Anda masih berpikir bahwa Anda tidak pernah bisa menjadi salah satu dari orang-orang, maka Anda adalah 100% salah.

Komentar